Friday, January 2, 2009

Rokok pun Ada yang Herbal

Sahabat, beberapa waktu yang lalu, ketika melakukan blogwalking, ada iklan baris yang menarik perhatian saya, iklan rokok herbal. Menarik perhatian karena selama ini seperti yang kita kenal rokok adalah produk yang bisa menimbulkan masalah pada kesehatan, tetapi yang ini malah bisa meningkatkan kesehatan.

Dari keterangan tentang produknya, ternyata rokok ini memang pada awalnya digunakan hanya sebagai sarana terapi pengobatan berbagai jenis penyakit. Dan karena banyaknya permintaan dari para pengguna yang merasakan efek positif dari rokok ini maka diputuskan untuk diproduksi secara massal.

Pertanyaannya adalah mengapa menggunakan rokok sebagai sarana terapi ?

Menurut saya itu adalah hal yang sangat cerdik nan jeli. Karena sebagaimana kita ketahui jumlah perokok di Indonesia sangat besar, dan mayoritas mereka jika sudah merokok sulit sekali untuk menghentikannya, walau sudah tahu efeknya. Bahkan ketika kesehatan sedang dan atau sudah menurunpun sulit untuk tidak merokok. Contohnya tetangga saya, seorang kakek lanjut usia. Walau sudah sering sakit, batuk, sesak dsb, untuk minum obat suka menolak atau menunda-nunda tetapi untuk rokok tidak boleh ketinggalan. Pada kondisi ini terapi dengan sarana rokok akan sangat efektif.

Bagaimana dengan perokok yang masih muda dan sehat?. Tentu juga sangat bermanfaat. Jika merokok dengan rokok yang dijual di pasaran, sudah jelas bahwa suatu saat akan berdampak buruk untuk kesehatan. Sedangkan rokok herbal, dengan kandungan ramuannya justru menekan timbulnya penyakit, meningkatkan kesehatan dengan melancarkan peredaran darah.

Bahkan untuk perokok pasif pun, seperti anak dan istri kita, rokok herbal tidak berbahaya, dari bau asapnya saja sudah berbeda dengan rokok yang ada dipasaran. Jika kita menyayangi mereka, istri dan anak kita, tentunya tidak ada lagi alasan untuk tidak menggunakannya. Dan abunya juga masih bisa dimanfaatkan.

Untuk mengetahui infonya dengan lebih lengkap, atau mungkin sahabat ingin beralih ke rokok herbal silahkan klik link atau banner di bawah ini.

http://rokok-super.com/?ref=212

Adapun bagi sahabat yang menginginkan berhenti dari kebiasaan merokok terutama bagi perokok berat hendaknya menguranginya dengan perlahan-lahan, jangan langsung tidak merokok sama sekali. Sebab metabolisme tubuh yang sudah teracuni asap rokok akan terganggu sehingga mempercepat timbulnya berbagai macam penyakit mematikan terutama jantung serta kanker paru. Untuk itu “Rokok Terapi SIN” menawarkan suatu metode “Berhenti Merokok dengan Rokok”.

4 comments:

Anonymous said...

salam kenal dari fotolangka

Mira Maulia said...

lam kenal :) makasih udah mampir..

Anonymous said...

Baik - buruk, merokok lebih banyak buruknya...
Salam kenal..

munoe said...

Merokok memang lebih banyak buruknya, apalagi rokok yang biasa. Paling tidak, jika tidak bisa berhenti merokok, dengan rokok herbal kita bisa meminimalisirnya keburukannya, bahkan menghilangkannya. Paling tidak rokok herbal lebih aman untuk kita dan perokok pasif seperi istri dan anak kita.