Tuesday, November 18, 2008

Apenta.com - Memberi BUKTI bukan Janji

Anda punya bisnis dan sangat berkeinginan mengembangkan dan memajukan bisnis anda ?. Seperti kita ketahui, untuk mengembangkan dan memajukan bisnis atau usaha, menjaring customer atau pelanggan sebanyak-banyaknya adalah salah satu kuncinya. Dan untuk menjaring pelanggan yang banyak, langkah pertama yang harus dilakukan adalah memperkenalkan barang atau jasa yang kita jual (promosi).

Dalam mempromosikan produk, terdapat beberapa metode yang dilakukan, diantaranya mulai dari mulut ke mulut, door to door, beriklan di media massa baik itu cetak maupun elektronik dan melalui website di internet. Dan dengan semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia (diperkirakan pada akhir tahun 2008 terdapat 35 juta pengguna), menjadikan website sebagai media promosi adalah suatu keharusan.

Untuk membuat website, cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan jasa penyedia layanan web hosting, dan untuk itu Apenta.com adalah yang anda butuhkan.


Mengapa? karena Apenta adalah penyedia layanan web hosting yang bukan saja handal tapi juga murah dan sudah melayani web hosting Indonesia sejak 1999. Sampai saat ini Apenta telah memiliki ribuan pelanggan dari seluruh Indonesia, baik pelanggan perorangan, sekolah/akademi, organisasi non-profit maupun perusahaan.

Dengan Apenta.com anda bisa memiliki website dengan alamat sendiri yang anda inginkan, misalnya: www.nama-bisnis-anda.com. dan pilihan paket hosting yang bisa dipilih sesuai kebutuhan anda.

Didukung oleh jajaran staf yang sangat mumpuni akan seluk beluk internet, setiap website anda akan tersimpan aman dan terkontrol dengan baik di server Apenta.

Dan yang paling utama service yang diberikan akan sangat memuaskan anda. Hal ini terbukti dari komentar para pelanggan yang sangat positif, karena bagi Apenta kepuasan anda adalah kebanggaan.

Jadi, jangan tunda waktu, segera buat website usaha anda dengan Apenta dengan mengklik banner di bawah ini :

Web Hosting

0 comments: